Sukses

Lifestyle

3 Kali Diseruduk Banteng, Matador Ini Terluka Parah

Fimela.com, Jakarta Seorang matador asal Spanyol terluka parah lantaran tiga kali tubuhnya diseruduk banteng. Saat itu, dia sedang menunjukkan aksinya setelah Victor Barrio sang matador yang tewas di dalam ring akibat serangan banteng yang kejam.

Matador yang bernama Pablo Belando ini diwartakan keluar dari ring Las Ventas usai terluka parah. Awalnya, The Sun menulis, Pablo masih bisa berdiri dan berjalan keluar. Namun pingsan dan segera dibawa ke petugas medis. Pablo saat itu terlihat memiliki luka yang cukup berat pada wajahnya. 

Ternyata, bukan hanya wajah, tapi juga matador yang masih berumur 26 tahun ini juga mengalami luka berat pada dadanya. Bahkan, dokter mengatakan kepada The Sun, paru-parunya sampai terluka akibat tusukan tanduk banteng yang begitu keras dan tajam. 

Pablo Belando saat diserang seekor banteng di dalam arena | via: tehsun.co.uk

Pablo memiliki luka pada dada, kaki, dan juga bokong. Membutuhkan waktu satu jam untuk melakukan operasi dadakan usai mendapatkan pertolongan di luar arena pertunjukan. Selain itu, tulang rusuk Pablo juga patah akibat hantaman sang banteng. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading