Sukses

Lifestyle

Rujak Sayur vs Buah, Lebih Segar yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang aneh ketika di sore hari banyak orang yang tiba-tiba 'ngidam' sesuatu untuk disantap. Menunggu waktu makan malam memang panjang, apalagi ketika miliki banyak kegiatan sedari pagi. Sore merupakan waktu yang pas untuk menyantap hidangan kecil.

Rujak merupakan hidangan yang sangat digemari masyarakat. Kesegarannya bisa membuat semangat kembali lagi setelah disibukan dengan kegiatan harian yang seakan tak ada habisnya. Namun sejatinya, rujak pun terbagi dua kubu yakni sayur dan buah. Banyak yang bilang kalau rujak sayur lebih nikmat dari buah, pun sebaliknya. Jika diminta untuk memilih, hatimu tertambat di mana?

 

A photo posted by Meidiana (@meidiana_oei) on

Rujak sayur. Hidangan ini bisa membuat moodmu yang tadinya berantakan berubah menjadi lebih tenang. Kenikmatan kangkung, tauge, tahu, dan juga ketimun yang disiram dengan bumbu kacang pedas membuat hidangan ini menjuarai hati sebagian masyarakat. Agar lebih nikmat, biasanya rujak sayur ditambahkan dengan petis.

 

A photo posted by Eko Kustanto (@kukuhkita) on

Rujak buah. Nah kalau ini pasti tak kalah penggemarnya. Menyantap potongan nanas, jambu air, kedondong, dan mangga muda dengan sambal kacang pedas di sore hari pastilah menyenangkan. Apalagi jika ditambah dengan hangatnya obrolan bersama keluarga atau para sahabat. Sudah pasti menjadi pilihan hidangan yang juara.

Penggemar rujak terpisahkan antara buah dan juga sayur. Meski demikian hidangan tersebut masih diminati oleh berbagai kalangan disegala bentuk suasana. Tak jarang rujak dihidangkan saat menggelar acara keluarga. Namun jika diminta untuk menilai, lebih segar manakah antara rujak sayur dan buah?

 

A photo posted by Raisa Maya (@raisamaya) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading