Sukses

Lifestyle

Cium Cowok, Gadis Ini Dikurung Ayahnya Selama 4 Tahun

Fimela.com, Jakarta Seorang ayah mungkin memang boleh saja menghukum anaknya untuk meninggalkan efek jera. Namun, hukuman yang terlalu berat akan menimbulkan efek buruk bagi psikis dan kesehatan secara fisik pada anak. Sayang, seorang gadis muda bernama Amina Al-Jeffery mengalami hal buruk hanya karena mencium seorang cowok. 

Dilansir dari The Sun, gadis yang lahir dir Swansea, Wales, Inggris ini dikurung selama 4 tahun hanya karena tingkah laku yang tidak 'Islami.' Selain dikurung, Daily Mail juga menulis, Amina digunduli kepalanya dan kerap mendapat kekerasan dari Mohammed Al-Jeffery, sang ayah. Amina dikurung di rumah di Arab Saudi. 

Departemen Pemerintah bagian Britania Raya sudah mencoba membawa Amina kembali ke rumah. Pasalnya, Amina mengaku sangat ketakutan dan hanya ingin menjalani hidup seperti yang dia inginkan. Namun, pemerintah Arab Saudi telah mendanai Mohammed untuk melawan Pengadilan Tinggi yang ingin mengembalikan Amina. 

Amina Al-Jeffery | via: thesun.co.uk

The Sun menulis, Amina kini berusia 21 tahun. Dia pindah ke Arab Saudi lima tahun lalu dan telah dikurung selama 4 tahun lantaran ayahnya tak setuju dengan gaya hidup Amina yang kebarat-baratan. Sementara itu, hakim kini masih menganalisa kasus ini pada dengar pendapat di Divisi Keluarga Pengadilan Tinggi di London, Inggris. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading