Sukses

Lifestyle

Gara-gara Sering Bolos, Polisi Ini Dihukum Jalan Merangkak!

Fimela.com, Jakarta Sebuah video singkat yang memperlihatkan seorang polisi tengah berjalan merangkak kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Dilansir dari Instagram Infia_Fact polisi yang sedang berjalan merangkak tersebut adalah anggota Sabhara berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol) berinisial S.

“S harus menjalani hukuman merangkak dan menahan panasnya matahari siang bolong di halaman utama Mapolrestabes Semarang, Senin (18/7/2016). Kasat Sabhara Polrestabes Semarang, AKBP Erwin Harta Dinata, mengatakan, anggota Sabhara tersebut diberi pembinaan fisik lantaran kinerjanya dianggap tidak sebagus rekan-rekannya yang lain, dan juga sering bolos.

Salah satu anggota Sabhara berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol) dihukum jalan merangkak oleh atasannya. (Foto: YouTube)

"Itu pembinaan fisik, sudah beberapa kali saya tegur. Agar ada bedanya dengan rekan rekannya yang kinerjanya bagus," kata Erwin seperti dikutip dari Instagram Infia_Fact, Kamis (21/7/2016). Netizen pun banyak yang mengomentari video singkat yang memperlihatkan polisi sedang dihukum tersebut. “Hukuman yang pantas buat dia,” tulis pemilik akun Instagram @mromii31.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading