Sukses

Entertainment

Nyanyi, Suara Amanda Manopo Dapat Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Meraih popularitas berkat sinetron Mermaid in Love di SCTV, Amanda Manopo kini jadi idola baru di kalangan remaja. Namun selain piawai berakting di layar kaca, gadis yang akrab disapa Manda ini juga hobi nyanyi.

Meski agak jarang menampilkannya di social media, ada beberapa fans yang menyadari bakat terpendam Manda. Mereka yang belum pernah mendengarnya nyanyi juga dibuat penasaran.

Di salah satu koleksi Instagramnya, terdapa video singkat di mana Amanda Manopo menunjukkan suara merdunya. Bersama dua orang rekannya, mereka mengcover lagu milik Ed Sheeran dan Taylor Swift 'Everything Has Changed'.

Membawakan lagu duet romantis tersebut, Amanda mendapat berbagai pujian dari penggemarnya. Tak sedikit dari mereka yang meminta Manda mengcover lagu-lagu lain dan mengunggahnya ke Instagram.

"Suaranya Kak Manda cetarr parahh bagus banget!!:3 Asli ga boong!😱 gak bosen disetel berulang kali," tulis pemilik akun @anindy_vptry di kolom komentar.

Banyak juga yang berharap Amanda Manopo untuk berduet dengan Angga Aldi, lawan mainnya di Mermaid in Love. Apakah kalian setuju jika mereka merilis lagu duet?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading