Sukses

Lifestyle

4 Penampilan Fisik Pria yang Bikin Wanita Langsung Kesemsem

Fimela.com, Jakarta Pertanyaan untuk para wanita, apa yang membuatmuĀ jatuh cinta ketika melihat pria walaupun baru pertama kali melihatnya? Tentunya setiap wanita memiliki jawaban yang berbeda-beda.

Namun satu hal yang pasti dan harus kamu ketahui, khususnya para pria, kamu memang memiliki penampilan fisik tertentu yang langsung membuat para wanita jatuh hati lho. Apa sajakah itu? Simak ulasannya di bawah ini.

Memiliki jambang, kumis, ataupun janggut. (Foto: stylishwife.com)

1. Memiliki jambang, kumis, ataupun janggut. Yup, bila wanita melihat pria yang memiliki rambut wajah tersebut pastinya akan langsung jatuh cinta. Eits, tentunya apabila rambut tersebut terlihat terawatt dan rapih ya. Menurut para wanita pria yang memiliki jambang, kumis, ataupun janggut akan terlihat lebih seksi.

Pria yang bertubuh tinggi. (Foto: alicdn.com)

2. Pria yang bertubuh tinggi pastinya dianggap lebih menarik dibandingkan pria yang bertubuh pendek. Nggak heran bila salah satu kriteria wanita ketika mencari pacar adalah ingin memiliki pacar yang lebih tinggi darinya. Pria yang berbadan tinggi dianggap dapat melindungi dirinya, sehingga para wanita akan selalu merasa aman.

Gigi yang bersih. (Foto: photo.elsoar.com)

3. Gigi yang bersih. Hmmm, kerusakan gigi, seperti gigi yang bolong tentu saja bukan hanya akan merusak penampilan, tapi juga akan membuat bau mulut. Nah, hal itulah yang sebenarnya paling tidak disukai oleh wanita. Bau mulut akan membuat setiap wanita tidak akan merasa nyaman ketika berbincang dengan pria tersebut.

Bentuk tubuh yang ideal. (Foto: popsugar-assets.com)

4. Bentuk tubuh yang ideal. Tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus, itulah penampilan fisik pria yang akan membuat para wanita langsung jatuh cinta. Apalagi jika ternyata pria tersebut rajin menjaga tubuhnya dengan terus berolahraga. Hmmm, sudah dapat dipastikan bahwa semua wanita tidak akan pernah berpaling darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading