Sukses

Entertainment

Rambut Baru Kim Kardashian Ternyata Palsu

Fimela.com, Jakarta Penampilan baru Kim Kardashian telah mengejutkan banyak orang, ia pun kebanjiran pujian atas potongan rambut barunya. Namun siapa sangka, ternyata penampilan barunya adalah palsu.

Lewat situs pribadinya, Kim Kardashian memberi tahu jika rambut barunya tersebut adalah wig. "Itu adalah wig," tulis Kim Kardashian kemarin (3/8). Penggunaan wig tersebut dipilih Kim karena ia ingin tampil berbeda diacara peluncuran Kylie Cosmetics. 

 

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

Keputusan Kim untuk menggunakan wig juga didasari keinginannya yang ingin memotong rambut. "Sejak lama saya mengatakan ingin memotong rambut saya, jadi sehari sebelum acara Kylie saya memutuskan untuk merubah penampilan dengan cara yang berbeda: wig!"

 Kim kardashian (AFP/Bintang.com)

Kim telah membuat semua orang mengira jka ia benar-benar memotng rambut panjangnya, ia pun memastikan jika itu tidak benar. "Semua orang mengira saya memotong rambut, tapi itu hanyalah tipuan," katanya. 

 Kim Kardashian dan Kanye West (AFP/Bintang.com)

Kim Kardashian kemudian mengaku jika dirinya sangat terobsesi untuk memotong rambutnya. Wig yang ia kenakan pun menjadi salah satu bentuk nyata rambut impian Kim. 

Kim Kardashian memang terlihat lebih cantik dan cerah dengan potongan rambut tersebut. Namun Kim tampaknya belum benar-benar membulatkan niat untu memotong rambut panjangnya yang indah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading