Sukses

Lifestyle

Jangan Murung, Ini 5 Cara Agar Suasana Hati Selalu Baik

Fimela.com, Jakarta Akhirnya, setelah berlibur dua hari di akhir pekan kemarin, kamu kembali bekerja di hari Senin! Kadang kamu mungkin merasa agak malas ketika harus mengakhiri liburan singkat yang bermakna, untuk kembali ke kantor dan bekerja. Karena masih ingin berlibur, kamu jadi bete dan jadi murung. 

Kadang, suasana hati yang buruk ini juga bisa disebabkan pekerjaan yang menumpuk. Dari pada bete, kenapa tidak berusaha mengubah suasana hati menjadi riang? Dengan begitu kamu bisa kembali bekerja dengan bersemangat!

1. Semua orang pasti punya masalah masing-masing. Semua orang juga punya kekurangan. Tidak ada kehidupan yang sempurna. Dari pada marah-marah dan mengeluh, lebih baik kamu berlatih untuk selalu bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang ini. 

 

A photo posted by Andrew McDermott (@heyheyandrew) on

2. Tubuhmu memiliki koneksi terhadap otak dan juga suasana hati. Ketika tubuhmu kurang sehat dan bugar, cara berpikir dan juga suasana hatimu juga terganggu. Jadi, pastikan kamu berolahraga setiap hari. 

3. Ada banyak masalah yang hadir dalam kehidupanmu sehari-hari. Hidup itu sudah mensyaratkan perjuangan sejak kamu masih dalam kandungan. Karena itu, berusahalah untuk tidak terlalu mempersoalkan hal-hal kecil. 

 

A photo posted by Karolina (@malenka_xy) on

4. Hidup itu bukan hanya soal kamu dan mimpimu. Tapi juga ada orang lain beserta mimpi-mimpinya. Mereka yang selalu bahagia akan merasa bersyukur kalau bisa membantu orang lain mewujudkan mimpinya. 

 

A photo posted by Andrea Lucia +20 (@lucioo96) on

5. Kadang, marah dan tegas itu perlu. Mereka yang tampak tak memiliki masalah hidup berani menyuarakan pendapatnya. Mereka juga tak takut marah ketika orang lain berlaku tidak adil terhadap mereka. 

 

A photo posted by Hansi Broede (@hansibroede) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading