Sukses

Lifestyle

Jangan Lakukan, 7 Kesalahan Ini Bikin Rasa Pasta Nggak Enak

Fimela.com, Jakarta Berada dalam situasi yang tidak memungkinkan untuk membuat hidangan yang sedap memang menyebalkan. Pasalnya, jika menginginkan makanan dengan rasa yang menggiurkan pastilah membutuhkan waktu yang agak lama. Namun, jangan khawatir, selama ada pasta semua masalah pasti akan selesai.

Meski terlihat mudah, namun ternyata bayak orang yang salah dalam memasak pasta. Meski sudah membuatnya hingga al dante, tak jarang orang membuang-buang bahan hanya untuk membuat pasta tersebut terasa lebih lezat. Sebenarnya kamu nggak perlu repot melakukannya. Ini 7 kesalahan yang seringkali saat membuat pasta.

 

A photo posted by diego (@diego_popbreeders) on

1) Memakai panci yang kecil saat merebus pasta bisa membuatnya menggumpal. 2) Tidak membubuhkan garam saat merebus pasta adalah kesalahan besar. Hidanganmu akan lebih enak jika kamu menambahkan bumbu dapur tersebut saat direbus. 3) Nggak mau menunggu air mendidih, seringkali kamu langsung merebusnya dengan air panas dari dispenser, caramu bisa membuat kelezatannya berkurang.

4) Jika merebusnya di ukuran panci yang tepat, kamu nggak perlu lagi memakai olive oil atau minyak agar pastamu tidak menggumpal. 5) Terlalu mengikuti petunjuk pun bisa membawamu pada kesalahan. Terkadang pastamu menjadi al dante lebih cepat atau lambat. Kamu harus mencicipinya. 6) Kecuali kamu ingin membuat salad yang dingin, jangan kamu mencucinya setelah pastamu matang. 7) Terlalu banyak keju tak baik untuk rasa pasta dan kesehatanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading