Sukses

Entertainment

Ini Sapaan Lesti D'Academy untuk Erie Suzan

Fimela.com, Jakarta Erie Suzan menjadi salah satu tamu yang hadir di ulang tahun Lesti D'Academy ke 17 tahun. Sebagai senior, Erie mengaku dekat dengan Lesti, apalagi jawara ajang D'Academy itu sosok yang baik dan sopan. Saking dekatnya, sampai-sampai Erie disapa mama oleh Lesti.

"Pastinya senang banget diundang. Aku dipanggil mama sama dia. Kalau nggak ada kendala, aku pasti datang. Anaknya ramah sekali, begitu banyak temannya yang datang," ungkap Erie Suzan, di pesta ulang tahun Lesti, Cafe Blue Fox, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016) malam.

Lesti D'Academy dan Erie Suzan (via Instagram @eriesuzan)

 

Beberapa artis lainnya turut memberikan ucapan ulang tahun kepada Lesti. Hal itu terlihat dari rekaman video yang diputar disela-sela acara. Duo Serigala, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Rossa, Iis Dahlia, hingga Iqbaal CJR turut berbahagia untuk Lesti.

Selain itu, putri pedangdut Iis Dahlia, Shalsadilla, mempersembahkan sebuah puisi untuk Lesti. Tidak ketinggalan, Rizki yang disebut-sebut sebagai teman spesial bagi Lesti, juga hadir dan memberikan kado spesial. Bahkan Rizki sempat menyumbangkan suaranya di acara ini.

Perayaan syukuran sweet seventeen Lesti D'Academy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pada kesempatan sama, Lesti mengucap rasa syukur atas karunia yang dikaruniai Tuhan kepadanya. Pun kepada orang-orang yang sudah mendukung kariernya di jalur dangdut Indonesia.

"Banyak pengalaman yang telah Dede lalui. Dede tidak akan menjadi seperti sekarang kalau tidak ada kakak-kakak media. Terima kasih untuk dukungan dan support. Terima kasih juga untuk semua fans," ucap Lesti D'Academy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading