Sukses

Lifestyle

4 Ciri Wanita yang Akan Membahayakan Rumah Tanggamu

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan pastinya menginginkan rumah tangga yang langgeng, namun apa daya terkadang keinginan tidak berjalan sesuai harapan. Banyak hal yang membuat rumah tangga berakhir dengan perceraian, dan salah satunya disebabkan oleh sifat wanita atau sang istri yang biasanya tidak bisa menyesuaikan diri dengan pasangannya.

Sebelum semuanya terlambat kamu bisa memperbaiki diri atau memperbaiki pasanganmu supaya pernikahan kalian tidak berakhir dengan ketukan palu di pengadilan. Perlu di waspadai, inilah 4 ciri wanita yang akan membuat rumah tangga berakhir dengan perceraian.

4 Ciri Wanita yang Akan Membahayakan Rumah Tanggamu. (Foto: huffpost.com)

1. Istri yang cemburuan. Dalam setiap hubungan tentu saja akan dihiasi dengan rasa cemburu, tapi tentu saja tidak boleh berlebihan. Rasa cemburu yang berlebihan akan membuat pasanganmu merasa terkekang, sehingga ia tidak betah di rumah.

4 Ciri Wanita yang Akan Membahayakan Rumah Tanggamu. (Foto: huffpost.com)

2. Istri yang ternyata tidak suka anak-anak. Bagaimana mungkin seorang istri tidak suka anak kecil? Tapi, memang ada lho wanita yang sangat benci ketika mendengar anak kecil berteriak ataupun menangis. Tentunya istri yang seperti ini nggak akan membuat suami betah di rumah, apalagi jika ternyata sang istri suka menelantarkan anak-anaknya.

4 Ciri Wanita yang Akan Membahayakan Rumah Tanggamu. (Foto: theglobalpanorama.com)

3. Bukan hanya suami, istri juga bisa selingkuh. Ya, jika ada kesempatan seorang istri yang tidak bisa menahan diri pastinya akan langsung tergoda apabila ada pria lain yang mendekatinya. Tentunya alasan seseorang berselingkuh memang banyak, tapi yang harus di garis bawahi adalah tidak ada alasan yang dibenarkan untuk perselingkuhan.

4 Ciri Wanita yang Akan Membahayakan Rumah Tanggamu. (Foto: imzansi.co.za)

4. Salah satu penyebab perceraian lainnya adalah apabila sang istri memiliki gairah seks yang sangat rendah. Dalam sebuah pernikahan, hubungan intim memang bukanlah hal yang utama, tapi tentu saja kegiatan ini dapat membuat rumah tangga kamu dan dia semakin langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading