Sukses

Lifestyle

Desa Cantik nan Unik Ini Jadi Kejutan Lain Italia untuk Dunia

Fimela.com, Jakarta Berada di lembah dengan rangkulan posesif dari gunung nan megah, Sant'Agata de Goti menawarkan eksotisme Italia dalam paras berbeda. Memang tak kehilangan ke-Italia-an sepenuhnya dengan kota tua dan tata letak teritori unik, namun sensasi lokal di sini tetap lain. Sebagaimana diwartakan Brightside.me, desa ini kaya akan sejarah dengan balutan wajah mengagumkan.

Berjalan di sekitar desa mungkin akan membuatmu merasa masuk ke dalam satu satu scene film. Berlokasi di Campania, yakni wilayah di antara Naples dan Beneverto, kawasan ini dipercaya mulai dijamah manusia di abad ke-6. Sejak saat itu, ritme kehidupan dengan ritme sedemikian rupa pun bergulir hingga kini.

Berbicara tentang Sant’Agata de Goti, tak afdol rasanya kalau tak menyinggung soal bukit besar yang dikatakan sebagai rerentuhan piramida kuno. Tak heran kalau banyak ilmuwan yang datang ke sini. Dengan jalan-jalan sempit dan genting bangunan berwarna seragam, mari terpukau cantiknya Sant'Agata de Goti lewat sejumlah potret.

 

 

 

A photo posted by Sabrina De Mercurio (@sabgoesgreen) on

 

 

A photo posted by Fabio Busato (@kurtz976) on

 

 

A photo posted by Fabio Busato (@kurtz976) on

 

 

A photo posted by Fabio Busato (@kurtz976) on

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading