Sukses

Lifestyle

Soal Sikap Tenang Jessica Wongso, Begini Pendapat Psikolog

Fimela.com, Jakarta Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, hari ini, Senin (15/8/2016) kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus). Salah satu saksi yang dihadirkan di persidangan adalah Psikolog Klinis Antonia Ratih Andjayani.

Dalam keterangannya Ratih sempat mengungkapkan soal sikap tenang yang selalu diperlihatkan oleh Jessica dalam menghadapi kasus yang sedang dihadapinya ini. “Yang bersangkutan luar biasa tenang, mengagumkan. Dia sangat tenang dalam situasi tertekan, bukan menikmati," kata Ratih di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Suasana sidang Jessica Wongso (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Ratih sikap tenang yang ditunjukkan oleh Jessica malah ia nilai tidak biasa karena sangat berbeda dengan orang lain. "Tekanan besar ketika ada di kantor polisi, setenang-tenangnya orang akan ada kegelisahan, sementara yang bersangkutan sangat tenang. Ini jadi tidak biasa," beber Ratih.

Ratih pun sempat menjelaskan soal sikap Jessica yang sepertinya tidak memiliki rasa bersalah, padahal Mirna tewas oleh minuman yang telah dipesan oleh Jessica di Café Olivier Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Januari 2016. "Biasanya ada trauma besar, ada rasa bersalah, tapi ini tidak," jelas Ratih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading