Sukses

Lifestyle

Masih Belia, Bocah Ini Berusaha Lakukan Bom Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Seorang bocah yang memakai jersey Barcelona dengan tulisan di punggung Lionel Messi tiba-tiba saja dibekuk polisi, di kota Kirkuk, Irak, pada Minggu (21/8) kemarin. Pasalnya, Daily Mail menulis, bocah yang disinyalir masih berusia 12 atau 13 tahun ini mengikatkan bom aktif pada pinggangnya. 

Foto-foto bocah yang tak diberitahukan namanya ini akhirnya tersebar dan viral saat diangkat media asing. Foto itu menggambarkan bocah tersebut sedang dilucuti bajunya untuk mengamankan bom di pinggangnya sebelum meledak. Terlihat, pada foto yang sajikan Daily Mail, bocah itu berusaha berontak namun berhasil ditangani polisi kota setempat. 

Mirisnya, media itu menulis, hal ini terjadi kurang dari 24 jam sejak bocah lain meledakkan diri sebuah acara pernikahan di Turki. Akibatnya, 51 orang meninggal dan lebih dari 100 orang terluka parah. Media tersebut juga menulis kedua bocah ini dinyatakan bagian dari ISIS (Islamic State of Iraq and Syria). Hal ini, media tersebut menulis, meningkatkan rasa takut banyak orang, bahwa  ISIS mulai menggunakan anak-anak belia untuk melancarkan misinya. 

Masih Belia, Bocah Ini Berusaha Lakukan Bom Bunuh Diri | via: dailymail.co.uk

Masih Belia, Bocah Ini Berusaha Lakukan Bom Bunuh Diri | via: dailymail.co.uk

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading