Sukses

Lifestyle

Anak Buah Didekati Sandiaga Uno, Ahok: Enggak Apa-apa

Fimela.com, Jakarta Sandiaga Uno dikabarkan telah bertemu denggan Sekda Saefullah dan juga Deputi Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni. Mendapatkan kabar seperti itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ternyata menanggapinya dengan santai. Dia mengatakan kepada Liputan6, semua calon gubernur memang berhak mengunjungi pejabat dan menanyakan apa pun yang mereka ingin ketahui. 

"Jadi semua calon gubernur berhak datang ke pejabat dan menanyakan apa saja," kata Ahok di Kawasan PIK Pulogadung Jakarta Timur, Jumat (19/8/2016). Selain itu, Ahok juga mengatakan sepertinya Sandiaga ingin mendapatkan keterangan soal pemerintahannya. Namun, hal ini tak akan menjadi masalah. 

Pasalnya, dia bahkan mempersilakan calon gubernur lainnya untuk mencari kesalahan dalam pemerintahannya. Dia mengatakan, mungkin saja Sandiaga ingin tahu tentang hal tersebut. Hal ini dinilai wajar olehnya karena setiap calon gubernur berhak tahu apa kekurangan Pemda dan apa saja yang bisa diperbaiki. 

Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

"Mungkin dia mau tahu, dia kan calon gubernur mau tahu apa kekurangan Pemda, apa yang bisa dia perbaiki," katanya. "Enggak apa-apa (pendekatan). Justru kalau buruk-buruknya ketahuan, itu bagus. Buruk-buruknya Ahok saya selesaikan, sehingga kalau ini berhasil maka orang Jakarta akan untung," jelasnya, perihal pendekatan Sandiaga Uno kepada pejabat DKI Jakarta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading