Sukses

Entertainment

Mesranya Mulan Jameela Dekap Baby R

Fimela.com, Jakarta Meski banjir hujatan semenjak dekat dengan Ahmad Dhani hingga akhirnya menikah, Mulan Jameela sepertinya tidak ingin terbawa emosi dan meluapkannya dengan aksi yang ekstrim. Mulan Jameela bahkan belakangan lebih menikmati kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu dari anak yang baru dilahirkannya, Ahmad Syailendra Aerlangga.

Seperti beragam postingannya di sosial media. Mulan Jameela lebih memilih untuk memposting kebahagiaannya bersama keluarga. Merekam kedekatan dua anaknya bersama Ahmad Dhani, atau sekadar bermain dengan Safeea.

Mulan Jameela memposting kehangatannya bersama baby R di akun Path. (twitter @officialjameela)

Mulan Jameela juga memiliki sisi keibuan layaknya seorang perempuan. Ia pasti sangat menyayangi anak-anaknya. Sebuah postingan saat ia meninabobokan sang buah hati, Ahmad Syailendra Aerlangga di akun path-nya mendapat banyak tanggapan dari sejumlah rekannya.

Saat itu, Aerlangga atau Baby R belum lama lahir. Aerlangga tampak tertidur pulas di dekapan Mulan Jameela yang saat itu tampil tanpa pulasan make up. Ia hanya mengenakan busana tidur berwarna ungu dengan model menyusui.

Mulan Jameela (Nurwahyunan/bintang.com)

"Semaleman maunya bobo, dipeluk teyus," tulis Mulan Jameela dengan tambahan ikon love.

Ahmad Syailendra Aerlangga lahir pada Sabtu (4/6/2016) merupakan anak kedua dari pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Sebelumnya, pasangan tersebut telah memiliki seorang anak perempuan bernama Safeea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading