Sukses

Lifestyle

Karena Kamu Cuma Masa Lalu, Cepatlah Pergi dan Jangan Kembali

Fimela.com, Jakarta Mantan pacar, masa lalu, semua orang pasti memilikinya. Ada yang dengan sekuat tenaga berusaha untuk membebaskan diri dari masa lalu dan berhasil, namun ada pula yang berakhir dengan kegagalan dan pada akhirnya terjebak dalam masa lalunya.

Kenapa harus terjebak dalam masa lalu ketika masa depanmu tentunya akan lebih baik? Ya, setiap hubungan pastinya akan berakhir, berakhir dengan putus atau berpisah, namun ada pula yang berakhir dan menuju sebuah hubungan yang baru, yakni pernikahan.

Ketika kamu sudah memutuskan untuk berpisah, maka relakan si dia pergi dan melanjutkan hidupnya, begitupun denganmu. Ya, kamu dan dia mempunyai kehidupan masing-masing yang harus dijalani, entah itu ketika masih bersama ataupun sudah tidak bersama lagi. Ketika kamu mulai goyah, cobalah pikirkan kembali apa alasanmu berpisah dengannya.

Karena Kamu Cuma Masa Lalu, Cepatlah Pergi dan Jangan Kembali. (Foto: i.huffpost.com)

Saat kamu tak tahan dengan sakitnya rasa rindu, maka berdoalah. Jangan lupa semua yang terjadi dalam kehidupan ini sudah ada yang mengatur. Jika kamu masih berharap bisa bersamanya, maka pintalah kepada-Nya. Ingatlah, jika dia memang yang terbaik untukmu, maka dia juga pastinya akan kembali kepadamu.

Karena Kamu Cuma Masa Lalu, Cepatlah Pergi dan Jangan Kembali. (Foto: longislandweekly.com)

Ketika kamu mencoba untuk melupakannya, maka cobalah untuk menjauhi semua hal yang berhubungan dengannya. Kalau kamu memang sudah berniat untuk melupakannya, maka janganlah lagi melihat status terbarunya di Facebook, Instagram atau berbagai media sosial lainnya. Buanglah rasa pedulimu kepadanya, untuk apa kamu peduli dengan mantan pacar yang mungkin saja sudah tidak mengingatmu sama sekali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading