Sukses

Lifestyle

5 Permasalahan Wajar Seputar Seks yang Tak Perlu Dikhawatirkan

Fimela.com, Jakarta Seks merupakan kegiatan yang bisa mempererat hubungan suami istri. Saling mengerti keinginan tubuh satu sama lain merupakan hal yang sangat penting untuk dipelajari dalam kehidupan berumah tangga.

Sayangnya, kehidupan seksual tak selalu berjalan mulus. Ada saja masalah yang membuat kalian berdua bertengkar. Entah masalah mood atau bahkan suasana yang sedang tidak mendukung. Permasalahan-permasalahan kecil tersebut sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan. Semua dapat diselesaikan dengan adanya komunikasi yang baik. Dilansir dari WomenHealthMag, ini 5 permasalahan yang sering terjadi pada pasangan suami istri namun tak perlu dikhawatirkan.

Image result for hugging gif

1) Pasangan sedang tak ada waktu. Ketika kamu meninginkan keintiman dan dia sedang sibuk tentu saja sangat menyebalkan. Namun ada baiknya kamu bersabar dan bicara untuk menyampaikan keinginanmu. 2) Gairah bercinta yang menurun tentu saja sangat normal terjadi. Buatlah suasana yang baru agar sesi bercintamu lebih menyenangkan. 3) Sulit bermesraan setelah punya anak merupakan masalah yang sering terjadi. Yuk usahakan untuk buat jadwal kencan dengan si dia.

Image result for kissing gif

4) Lelakimu tak bergairah. Kelelahan dan stres bisa jadi faktor utama. Buatlah suasana menjadi romantis agar dia bisa santai dan menikmati waktu denganmu. 5) Jangan jadikan orgasme sebagai tujuan utama. Nikmatilah sesi bercintamu. Kepuasan seks tak hanya diukur dari orgasme namun seberapa besar kamu menikmatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading