Sukses

Lifestyle

Situs Porno Bikin Aplikasi Cara Turun Berat Badan dengan Seks

Fimela.com, Jakarta Sulit menemukan metode yang cocok untuk menurunkan berat badanmu? Maunya sih bobot berkurang tapi dengan cara yang menyenangkan, seperti berhubungan seks misalnya. Well, yang satu ini bisa kamu coba. Ada sebuah aplikasi yang pas bagi kalian yang sudah berumah tangga dan kesehatan menjadi masalah berdua. Dilansir dari zestvip.com, aplikasi ini bernama BangFit dan bisa diunduh berbayar.

Jangan takut jika aplikasi ini bakal diunduh dan dilihat oleh mereka yang belum cukup umur. Untuk masuk ke dalamnya dibutuhkan password dan email. Gambar-gambarnya pun dibuat kartun zaman dulu yang bentuknya masih kaku. BangFit bakal memandumu bagaimana melakukan seks yang benar untuk menurunkan berat badan. Saat menyalakan aplikasi, secara langsung bisa terhubung lewat perangkat di sekelilingmu seperti laptop dan PC. Jadi kamu bisa melihat gerakan yang benar dengan leluasa.

Aplikasi BangFit, cara enak dan nikmat untuk menurunkan berat badan | Via: youtube.com

Kala mulai melakukannya, jika terjadi kesalahan, secara otomatis di PC atau laptop langsung berbunyi 'salah'. Kalau benar pun juga berbunyi. Di akhir hubungan seks, kamu dan pasangan akan diberitahukan skornya dan berapa kalori yang sudah kalian berdua bakar. Wuih, menarik, ya. Kenapa tidak dicoba?

Aplikasi BangFit, cara enak dan nikmat untuk menurunkan berat badan | Via: youtube.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading