Sukses

Lifestyle

Gebetan Punya Pacar, 3 Zodiak Ini Nggak Gampang Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Terlahir ke dunia, setiap manusia memiliki perasaan. Baik itu rasa untuk merasakan yang kasat mata atau secara fisik, maupun merasakan hal-hal yang hanya bisa dirasakan secara batin. Meski setiap orang memiliki punya perasaan, namun kadar sensitifitas dan ketangguhan tiap manusia berbeda-beda. 

Umumnya, manusia akan mengedepankan perasaan untuk urusan-urusan berbau cinta. Di mana cinta dan perasaan memiliki kaitan yang erat. Apalagi ketika seseorang tengah merasakan jatuh cinta. Logika serasa tak ada harganya. Tapi, ketika menemukan sesuatu yang 'timpang', seseorang bisa jadi galau berat karena perasaan kecewa. Sebagai pengecualian, dilihat dari karakter zodiak, empat zodiak berikut ini memiliki jiwa yang kuat. Bahkan ketika mengetahui ternyata si gebetan sudah punya pacar! Galau? Nggak lah, ya~

Aries. Seperti api, mereka memiliki energi yang cukup banyak dalam hidupnya. Ketimbang meratapi nasib, mereka lebih senang untuk 'bergerak' untuk mencari hiburan. Sebab, mereka bisa menjadi brutal ketika mereka bosan dan frustrasi.

 

Foto kiriman Sol Keyboardcat (@solostarska) pada

Aquarius. Seperti udara, dari 12 yang ada, Aquarius nggak akan terganggu oleh emosi, mereka mampu mengontrol emosi dengan baik dan cuek. Mereka sering penasaran dan mudah jatuh cinta. Dengan kepercayadiriannya, patah hati akan terasa biasa saja.

 

Foto kiriman Maggie (@virgomoondesign) pada

Capricorn. Mereka tahu apa yang mereka kuasai. Di antara zodiak lain, mereka yang paling matang dan tumbuh dengan cepat. Mereka memiliki kedisiplinan luar biasa dan tahu batasan termasuk batasan untuk baper (bawa perasaan). Mereka bekerja berdasarkan pikiran (logika), bukan pada perasaan.

 

Foto kiriman Anime Daily (@not.wendy.marvell) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading