Sukses

Lifestyle

Traveling ke Tempat Bernuansa Spiritual di Kungkungan Himalaya

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya soal metropolitan dengan sibuk yang khas, India pun menawarkan deretan kota kuno di selatan, serta bentangan megah Himalaya nun jauh di utara sana. Rajasthan memang sulit ditolak, namun bagaimana kalau kali ini kungkungan Himalaya yang jadi fokus utama?

Berada di perbatasan Tibet dan Nepal, Himalaya bukan melulu soal suku nomaden, julangan gunung berselimut salju, atau desa-desa terpencil yang dilupakan dunia. Pegunungan yang disebut-sebut sebagai atap dunia ini pun dikenal sebagai rumah bagi sejumlah tempat suci, salah satunya Kuil Kartik Swamri.

 

A photo posted by SHAILE$H K@NDA®I (@shaileshkandari) on

 

 

A photo posted by Manish Shukla (@shukla.manish0591) on

 

 

A photo posted by Vikas Gaur (@pahadi_bhula) on

 

 

A photo posted by Priyavrat (@himalayanfeet) on

'Bertengger' di ketinggian 3.050 meter di atas permukaan laut, kuil yang digunakan untuk melantunkan puji-pujian bagi Kartikeya, anak lelaki dari Dewa Shiva dan Paravati ini berlokasi di kawasan Uttarakhan. Dengan letak yang demikian, maka kamu akan disajikan pemandangan Himlaya dan sebagian besar area di utara India.

Kuil ini bisa diakses dari Desa Kanak Chauri, di mana selanjutnya kamu akan menempuh jalur sejauh 3 kilometer dengan suguhan pemandangan yang sanggup membuat napas tertahan. Hadirkan nuansa tenang secara serta-merta sambil berkawan 'bingkai' Himalaya nan menawan, tempat ini dirasa tepat untuk menyulam harap pada Sang Empunya Hidup. Tertarik singgah?

 

A photo posted by Vikas Gaur (@pahadi_bhula) on

 

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Viral, Berikut Kabar Terbaru Dua bersaudara India yang Terlihat Lebih Tua dari Orangtuanya
Artikel Selanjutnya
Sempat Diremehkan, Pria Tunanetra Asal India Sukses Berbisnis Hingga Masuk Forbes Under 30