Sukses

Lifestyle

Lampaui Kuala Lumpur dan Malaka, Ini 9 Destinasi di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Bagi turis Indonesia, Malaysia memang tak masuk kategori tempat 'anonim'. Namun demikian, bukan berarti penjelajahan Negeri Jiran tak sepadan untuk dilakoni. Dengan jarak tak terlalu jauh, serta ketersediaan akomodasi, termasuk banyaknya promo tiket pesawat, perjalanan ke negara yang berbagai daratan utama dengan Kalimantan ini jauh dari mustahil.

Bisa masuk dalam daftar tempat yang bisa disambangi ketika hendak traveling dalam waktu singkat, Malaysia menawarkan sejumlah pesona. Mulai dari jelajah autentik kota kuno, hingga terbuai panorama alam memukau, semua bisa dilakoni. Serupa memang dengan Indonesia, namun tetap saja ada sensasi dan atmosfer berbeda di negara yang didominasi etnis Melayu, India dan Tionghoa ini.

Berbicara tujuan perjalanan di Malaysia, Kuala Lumpur dan Malaka segera saja muncul sebagai yang paling populer. Eksotismenya tak tertampik memang, namun kamu juga bisa jelajah destinasi lain ketika berada di sana. Jika tertarik, jangan sampai tak memasukkan tempat-tempat ini ke daftar.

Penang

Ipoh

 

A photo posted by Jck Sng (@trustthejck) on

Kuching

 

A photo posted by Farish Aziz (@farishaziz) on

Kota Kinabalu

 

A photo posted by Raais Mohd Azhar (@raaisma) on

Langkawi

Cameron Highlands

 

A photo posted by Quentin Abbes (@quentinabs) on

Taman Negara

 

A photo posted by Kerim Yavaşoğlu (@yakerim) on

Pulau Perhentian

 

A photo posted by © nafi (@nafi_osullivan) on

Pulau Pangkor

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading