Sukses

Lifestyle

Diputusin, 3 Zodiak Ini Paling Gampang Move On dari Mantan

Fimela.com, Jakarta Bagai dua sisi mata uang yang berbeda, jatuh cinta dan putus cinta merupakan dua hal yang sangat erat kaitannya. Mereka ditakdirkan berada satu paket dalam hubungan asmara. Dari dua hal tersebut, putus cinta merupakan kejadian paling nggak enak untuk dirasakan. Apalagi ketika kamu diputusin saat lagi sayang-sayangnya, huhuhu. 

Namun, nggak semua pecinta demikian, kok. Sebab, jika dilihat dari watak dan sifat berdasarkan zodiak, ada beberapa orang yang rupanya memiliki sifat gampang move on dari kegalauan ketika putus cinta. Dari 12 zodiak, berikut 3 zodiak yang paling gampang move on dihimpun dari Thought Catalog.

Sagittarius (22 November - 21 Desember). Berbeda dengan zodiak lain, Sagittarius merupakan zodiak yang sangat independen. Mereka bertindak seperti mereka tidak peduli, pada kenyataannya mereka memang tidak peduli. Mereka hanya tidak ingin memikirkan patah hati terlalu dalam dan mereka nggak akan membiarkan kegalauan menahan langkah mereka ke depan.

 

Foto kiriman Litte Bitty Knitter (@littlebittyknitter) pada

Capricorn (Desember 22 - Januari 19). Salah satu tanda yang paling ambisius, Capricorn hanya akan menerima patah hati. Ini kesempatan lain bagi mereka untuk terus membuktikan nilai mereka, memotivasi mereka untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal, yang juga merupakan gangguan datang dari perasaan yang menyakitkan.

 

Foto kiriman @dreamer_art963 pada

Aquarius (20 Januari-Februari 18). Aquarius nggak pernah memberikan emosional sepenuhnya kepada seseorang pertama kali, sehingga mereka nggak mengalami patah hati yang dalam seperti zodiak lainnya. Namun, bukan berarti mereka nggak merasa sakit hati dan insecure. Tetapi mereka tahu mana yang worth it. 

 

Foto kiriman @windsoravenue pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading