Sukses

Lifestyle

Lumpuhkan Pelaku, Polisi Selamatkan 4 Sandera di Pondok Indah

Fimela.com, Jakarta Setelah sekitar 9 jam di sekap, sepasang suami istri dan dua anaknya yang dijadikan sandera berhasil diselamatkan pihak kepolisian. Dikabarkan sebelumnya, sebuah rumah di jalan Bukit Hijau VII no. 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan dirampok dan empat orang dijadikan sandera.

Pihak kepolisian pun sempat melakukan negoisasi dengan para pelaku perampokan. Disadur dari stasiun televisi swasta nasional, kedua pelaku miliki senjata api. Hal tersebut diketahui lantaran seorang tetangga mendengar bunyi tembakan. Sementara terdengar pula teriakan seorang perempuan pada pukul 05.30 WIB.

Ilustrasi garis polisi (Liputan6.com)

Setelah negoisasi gagal dilakukan, pihak berwajib pun melakukan penyergapan di rumah tersebut. Meski demikian, tidak terjadi baku tembak antara polisi dan pelaku.

Tak lama, keempat sandera pun berhasil diselamatkan. Dengan pengawalan yang ketat, sepasang suami istri dan kedua anaknya pun diantar masuk ke dalam mobil kepolisian.

Tidak berapa lama kemudian seorang pelaku pun digiring ke dalam mobil patroli. Sementara, dengan pengawalan yang sama ketatnya, pelaku yang lain baru digiring beberapa menit kemudian.

Ilustrasi Garis Polisi (Istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading