Sukses

Lifestyle

Nostalgia 90-an: 5 Kegiatan Generasi 90-an Selepas Magrib

Fimela.com, Jakarta Bicara keseruan di era 90-an memang nggak ada habisnya. Mulai dari bangun tidur, hingga menjelang tidur ada saja kegiatan-kegiatan yang menarik untuk dibahas. Yap, belum terjamah teknologi yang deras, era 90-an lebih diramaikan oleh kegiatan fisik di kehidupan sehari-hari.

Bagi kamu yang melewati masa kecil di era 90-an, pasti sudah nggak asing lagi dengan kegiatan-kegiatan yang dimaksud bukan? Seakan nggak ada capeknya, hingga malam pun biasanya generasi 90-an masih punya kegiatan-kegiatan lain yang nggak kalah menarik dari aktivitas siang. Sekadar nostalgia, berikut 5 kegiatan generasi 90-an selepas magrib.

Belajar dan mengerjakan PR. Setelah seharian belajar di sekolah, selepas Magrib beberapa anak kembali start untuk belajar dan mengerjakan PR.

 

Foto kiriman nayyara.p.nugraha (@nayyara.p.nugraha) pada

Main di gang. Kalau sudah selesai belajar atau nggak ada PR, biasanya ada nih beberapa anak yang ngompor-ngomporin teman-teman yang lain buat main di depan rumah atau di sepanjang gang. Kamu begini, nggak?

 

Video kiriman [K][H][A][Y] (@kharismayan_) pada

Mengaji. Kalau yang sekolah siang, biasanya menyempatkan waktu untuk mengaji di malam hari. Pulang ngaji baru deh belajar.

 

Foto kiriman Lucky Imaniar (@luckyimaniar) pada

Nonton sinetron. Disuruh belajar, eh malah ikutan nonton sinetron Nokta Merah Perkawinan sama mama dan kakak. Duh! :))

 

Foto kiriman Can... (@candrawjya) pada

Makan malam bareng keluarga. Selepas magrib adalah waktu yang tepat untuk kumpul keluarga setelah beraktivitas seharian. Mungkin, sebagian besar keluarga di era 90-an akan malam bersama sambil bercerita tentang kegiatan seharian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading