Sukses

Lifestyle

Jangan Malu, Ini 5 Alasan Bersyukur Meski Tak Punya Barang Mewah

Fimela.com, Jakarta Hidup ini memang seperti dua sisi mata uang. Ada yang kaya raya, ada juga yang hidup berkucupan, bahkan kekurangan. Harapan dan keinginan untuk memiliki sebuah kehidupan yang sangat mapan memang wajar. Tak ada orang yang ingin hidup sengsara. 

Melihat orang lain memiliki barang mahal kadang membuatmu sedikit iri. Jangankan barang yang super mahal dan mewah. Barang yang sedikit lebih mahal dari barangmu juga sanggup bikin kamu memiliki setitik keinginan untuk memilikinya. Tapi...

1. Tak apa tak memiliki barang mewah. Karena lahir dengan segala keterbatasan finansial bukanlah sebuah dosa. Tapi hidup akan menjadi sia-sia jika kamu mati dalam keadaan yang sama. 

 

A photo posted by gonera (@agung_damanury) on

2. Jangan terlena dengan barang-barang yang kamu lihat di toko atau yang orang lain pakai. Karena kamu seharusnya sibuk bekerja keras demi mendapatkan apa yang kamu inginkan. 

 

Furniture Bed, mewah dan menawan. ============================== Furniture yang kami produksi menggunakan bahan material pilihan dan dikerjakan oleh ahli dibidang furniture berpengalaman.Disain bagus, kontruksi kuat, lues ukiran, finishing mantap. ============================== Untuk pemesanan, spesifikasi produk dan harga bisa hubungi di contact person kami: 📲 »085232231320 BBM »53A45206 Line »zainulkaffa07 Fans page »jati apik furniture 📩 »jatiapikfurniture@gmail.com Kami juga menerima pesanan semua jenis produk furniture sesuai permintaan, custom disain dengan cara meberikan foto atau gambar. ------------------------------------------------- Follow @jati_apik_furniture @jati_apik_furniture #furniturejepara #furnituremewah #surabaya #interiorrumah #jammurah #jakarta #bandung #jeparafurniture #furnitureonline #jakartapusat #rumahminimalis #visitjepara #pondokindah #sidoarjo #jakartaolshop #barangmewah #dkijakarta #mejamakan #furniturecustom #furniturevintage #propertirumah #furniturekamar #furnitureantik #furnitureukir #rumahidaman #setkamartidur #makassar #furnituredesign #disainkamar #jatiapikfurniture

A photo posted by zainul_kaffa (@jati_apik_furniture) on

3. Tentu saja, apa yang kamu lakukan terbatas oleh aturan dan norma. Setiap usahamu akan berbuah peluh, yang jatuh ke tanah dan berubah menjadi 'tanaman' impian yang kamu idam-idamkan. 

4. Tapi ingat, bekerja dan belajar dengan keras bukan semata-mata untuk mendapatkan harta yang banyak. Tapi juga untuk menyejahterakan keluarga dan orang-orang yang membutuhkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading