Sukses

Entertainment

Indahnya Tubuh Sophia Latjuba Saat Salto

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia ke-46, Sophia Latjuba bisa dikatakan sukses menjaga bentuk tubuh ideal. Hal tersebut digapai bukan tanpa usaha, ia tekun berolahraga yang tidak hanya membuat tubuhnya indah tetapi tetap bugar.

Kekasih Ariel NOAH ini kerap mengabadikan kegiatan kebugaran melalui akun Instagram pribadinya. Termasuk ketika ia tengah asyik bersalto di bawah teriknya matahari.

Sophia Latjuba (Andy Masela/Bintang.com)

Salah satunya, saat Sophia tengah berbalut kostum olahraga yang ketat, ia beraksi di pinggir pantai. Tanpa ragu, ia mengambil posisi dan berhasil mendarat dengan mantap.

Dalam video yang ia bagikan di akun Instagram pribadi, menampilkan tubuh indah Sophia yang sukses mendarat dengan seimbang. Tidak lupa, Sophia berpose dan tersenyum manis ke arah kamera.

Sophia Latjuba (Instagram @sophia_latjuba88)

Aksi salto Sophia ini nyatanya menarik perhatian para netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mengagumi dan memberikan pujian atas penampilannya tersebut.

"Wow keren, cihui beautiful," tulis akun aneetha_ko. "Sumpah keren abis," tulis akun gendhiscanditawibowo1511. "Mantap banget sumpeh top markotop deh Sophia latjuba," tulis akun alinzhuo. "Keren banget bodynya mba @sophia_latjuba88," tulis akun aneetha_ko.

Penasaran menyaksikan bagaimana aksi salto Sophia Latjuba yang sekaligus memamerkan tubuh indahnya di pinggir pantai? Yuk simak video singkatnya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading