Sukses

Lifestyle

Susah Bohong, 5 Zodiak Ini Pantas Kamu Jadikan Pasangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Jika hewan memiliki cara untuk melindungi diri dengan menipu dalam bentuk fisik, maka manusia juga punya cara sendiri dalam melindungi dirinya. Salah satunya yakni dengan cara berbohong. Yap! Setiap orang pasti punya hasrat untuk berkelit dan berbohong. Entah bagaimana caranya. 

Namun, jika dilihat dari kepribadian tiap-tiap orang berdasarkan zodiak, ada beberapa orang yang ternyata memiliki sifat susah berbohong. Yap! Dihimpun dari Though Catalog, berikut 5 zodiak yang ternyata susah untuk berbohong dengan alasan apapun. Hmm.. Cocok nih dijadikan pasangan hidupmu. Check this one!

Aries. Aries bukan pembohong besar. Bohong bukan tujuan mereka. Mereka nggak punya banyak kesabaran untuk drama yang terjadi di kemudian hari jika mereka terjebak dalam kebohongan. Dan ketika mereka melakukan kebohongan, itu bukan masalah besar bagi mereka.

Cancer. Si Kepiting memiliki sifat setia dan peduli, Cancer hanya akan berbohong untuk melindungimu, entah itu dari orang lain atau dari perasaanmu sendiri. Bagi mereka, ada banyak cara untuk meyakinkanmu bahwa semuanya baik-baik saja meskipun sebenarnya tidak, dan itu keluar dari kebaikan hati mereka.

 

Foto kiriman 👑MexicnQueen👑 (@rioderosas) pada

Virgo. Sebisa mungkin, Virgo nggak akan berbohong. Seperti Aries, mereka merasa terlalu menyusahkan dan mereka lebih suka fokus pada situasi yang mereka kuasai. Namun, pengecualian adalah jika kebenaran berdiri di jalan menyelesaikan situasi. Tapi meskipun begitu, mereka sedang mempertimbangkan semua pro dan kontra, dan apakah itu benar-benar layak.

 

Foto kiriman Cheyenne Láverne (@cheyennelaverne) pada

Capricorn. Dari semua zodiak, Capricorn paling benci berbohong. Mereka nggak akan melakukannya dan mereka menolak untuk melakukannya. Karena sifatnya yang mudah curiga, nggak heran kalau mereka melawan berbagai macam kebohongan. Tetapi jika mereka melakukan kebohongan, nggak akan berlangsung lama. Mereka akan merasa terlalu bersalah dan pada akhirnya jujur.

 

Foto kiriman Calligrapholic (@calligrapholic_me) pada

Pisces. Si ikan, zodiak paling sensitif nggak suka berbohong. Tetapi ketika mereka melakukannya, itu dilakukan untuk tujuan yang baik. Entah untuk melindungimu dari luka atau untuk melindungi diri mereka sendiri.

 

Foto kiriman ammytawaqal (@ammytawaqal) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading