Sukses

Lifestyle

Berdebat, 3 Zodiak Ini Nggak Akan Biarkan Argumenmu Menang!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki sudut pandang dan pendapat tersendiri tentang apa yang mereka yakini dan ketahui. Berbagai cara pula setiap orang mengungkapkan sudut pandang dan pendapat mereka. Namun, yang paling mempengaruhi ialah kemauan setiap pribadi untuk mengungkapkannya dengan berdebat

Jika dilihat dari garis rasi bintang setiap kelahiran, dari 12 zodiak setidaknya ada 3 zodiak dengan watak paling nggak mau kalau dalam menyampaikan pendapat mereka. Mereka sangat ingin diakui jika sudut pandangnya ialah yang paling benar, setidaknya, ada orang lain yang setuju akan pemikirannya ketika berdebat. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya dikutip dari Though Catalogue.

Aries. Zodiak yang satu ini terkenal dengan keras kepalanya. Jika mereka berargumen, mereka nggak akan mau kalah. Mereka akan merasa sangat istimewa setelah mereka mendapatkan apa yag mere cari dan yakini dengan benar. Aries nggak akan pernah mengakui bahwa mereka salah.

 

Foto kiriman SilenC (@juand_rm) pada

Leo. Seperti Aries, Leo juga terkenal dengan kerasnya pendirian. Satu-satunya cara yang bisa bikin Leo menyerah dari argumen adalah ketika mereka merasa sedikit terancam yakni dengan mengasihani. Setelah Leo berpikir argumen semacam tidak pantas bagi mereka, mereka akan lebih terbuka untuk berbicara tentang sebuah permasalahan.

 

Foto kiriman Leo Women are Goddesses (@thegoddessleo) pada

Scorpio. Tidak ada manfaat nyata dalam memenangkan argumen dengan Scorpio. Mereka nggak akan pernah berhenti memperdebatkannya. Bahkan hingga mereka akan membiarkannya bercokol di dalam pikiran mereka entah sampai kapan. Jadi, tinggalkan saja.

 

Foto kiriman Varun (Deeps) (@deep_widin) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading