Sukses

Lifestyle

Dapat Banyak Uang, Ini 4 Cara Jitu Para Pengusaha Online

Fimela.com, Jakarta Pengusaha online atau lebih dikenal dengan online entrepreneur kini sedang marak di kalangan anak muda. Terkesan tak bekerja, mereka ternyata bisa mendapatkan uang yang cukup banyak hanya dari Internet. Mereka ini yang disebut dengan YouTuber, Blogger, dan lainnya. 

Banyak orang yang bertanya-tanya, hanya dengan 'bersenang-senang,' kenapa mereka bisa mendapatkan uang yang banyak? Well, tak ada yang namanya jalan pintas untuk menjadi sukses. Mereka pun melakukan banyak hal dan juga bekerja keras demi mendapatkan pembaca dan juga viewers yang banyak. 

1. Tak mudah bagi mereka untuk mencapai hal ini. Tapi, yang mereka lakukan adalah memberikan informasi buat orang lain. Informasi tersebut, membantu banyak orang untuk melakukan hal yang sama. Misalnya, bagaimana caranya traveling ke 5 negara dengan aman dan murah. 

 

A photo posted by MiLa (@thefashionpoem) on

2. Mereka tak melulu serius dalam membuat sebuah produk atau mengemas informasi. Kadang, mereka hanya ingin bermain dan membuat orang lain yang membaca atau menonton tertawa. Well, membuat banyak orang tawa itu ternyata tak mudah. 

3. Mereka luar biasa kreatif. Tak hanya ikut-ikutan tren, tapi mereka juga memperbaharui, atau mengemas isu tren tersebut menjadi berbeda. Sehingga, berjalan-jalan di Singapura ala Blogger A tak akan sama dengan Blogger B. 

4. Ya, selain dari visitors atau viewers, mereka juga ternyata mengiklankan sesuatu. Tapi, produk itu tak 'merusak' inti dari apa yang disampaikan mereka. Jadi, sah-sah saja.

 

A photo posted by Αγγελική Υ. (@angierzz) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading