Sukses

Lifestyle

5 Tipografi Bayangan, Seni Sederhana Sukses Bikin Kamu Nganga!

Fimela.com, Jakarta Ada saja ide brilian dalam membuat seni yang apik setiap harinya. Salah satunya yang ada di India berikut ini. Baru-baru ini, diwartakan Bored Panda, Daku, seorang seniman asal India menciptakan seni tipografi yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Seakan naik level, seni yang erat dengan alat tulis dan cat tersebut kali ini dibuat tanpa keduanya. Daku memilih sinar matahari sebagai pengganti. Yap! Berjudul Time Changes Everything, Daku membuat potongan-potongan huruf untuk kemudian divisualisasikan di tembok bangunan. Kata-kata seperti curiosity, charm, love, reality, dan life bisa terbaca berkat sinar matahari.

Sedangkan waktu terbaik untuk menikmati tipografi bayangan tersebut yakni sekitar pukul 09.30-14.30 saat bayangan jatuh langsung pada dinding. Menjelang senja, huruf-huruf bakal memudar. Keren, ya? Kalau kamu lagi traveling ke India, kamu bisa menemukan seni brilian ini di Lodhi Colony, New Delhi. Tapi sebelumnya kamu bisa menyimak beberapa fotonya di bawah ini. Cekidot!

Tipografi bayangan di India. (Via: boredpanda.com)

Tipografi bayangan bikin dinding membosankan jadi masterpiece yang mengagumkan. (Via: boredpanda.com)

Bayangannya bisa berubah-ubah mengikuti perjalanan matahari yang menghasilkan bayangan. (Via: boredpanda.com)

Time change age. Cool! (Via: boredpanda.com)

Tipografi bayangan. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading