Sukses

Lifestyle

Ketika 10 Pokemon Berubah Wujud Jadi Manusia, Akan Tetap Lucu?

Fimela.com, Jakarta Sebulan lebih menjadi primadona di kalangan gamers dan perbincangan banyak orang, rupanya kini eksistensi Pokemon masih tetap bertahan. Banyak hal yang bisa dikulik dari Pokemon selain permainan. Salah satunya yakni imajinasi jika mereka berubah menjadi satu wujud lain.

Seperti yang dilakukan oleh seniman ilustrasi dari Califronia, Amerika Serikat berikut ini. Jika sebelumnya ada ilustrasi Pokemon yang bertransformasi jadi hewan, kali ini Tamtamdi membuat ilustrasi Pokemon jika berwujud manusia. Apakah akan tetap tampak menggemaskan?

Bukan hanya menggemaskan, namun seniman berbakat yang telah berkutat dengan 254 Pokemon ini juga memberikan kesan fashionable pada setiap ilustrasi buatannya. Dikutip dari Bored Panda, untuk menghasilkan satu gambar, ia menghabiskan waktu 20-1 jam.

"Kadang-kadang saya hanya menggunakannya sebagai referensi fashion," tambah Tamtamdi. Butuh waktu sekitar satu tahun untuk membuat ilustrasi semua Pokemon dan tampaknya akan masih terus bertambah!

Ponyta. (Via: boredpanda.com)

Tetacruel. (Via: boredpanda.com)

Arbox. (Via: boredpanda.com)

Rapidash. (Via: boredpanda.com)

Weedle. (Via: boredpanda.com)

Omanyte. (Via: boredpanda.com)

Meowth. (Via: boredpanda.com)Muk. (Via: boredpanda.com)

Tangela. (Via: boredpanda.com)

Goldeen. (Via: boredpanda.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading