Sukses

Lifestyle

Bikin Water Splash, Fotografer Ini Suruh Orang Gemuk Cebur Kolam

Fimela.com, Jakarta Seorang fotografer pastinya ingin mendapatkan hasil sempurna dari jepretannya. Namun, terkadang nggak semua fotografer mampu mendapatkannya dengan mudah. Sebagian dari mereka harus putar otak dan berusaha keras untuk menyempurnakan foto mereka dengan efek-efek tertentu.

Seperti yang dilakukan oleh fotografer asal Jepang berikut ini. Dari akun Twitternya, @snowfairy88, ia membuat serangkaian trik untuk menghasilkan efek water splash alias percikan air di belakang model yang tengah ia potret di pinggir kolam renang. Lantas, bagaimana caranya?

Di akun Twitternya, snowfairy88 membocorkan serangkaian trik, yakni dengan meminta seorang laki-laki bertubuh tambun agar menceburkan diri di kolam renang belakang model berdiri untuk memberikan efek percikan air yang dahsyat. Sementara itu, snowfairy88 memotret beberapa kali hingga mendapatkan gambar yang diinginkan. Diunggah pada Rabu (31/8) lalu, kini video dan foto behind the scene pemotretannya telah di-retweet ribuan kali. Berikut barang buktinya. :))

Si baju pink bersiap untuk nyebur. (Via: boredpanda.com)

Yak! Nyebur~ (Via: boredpanda.com)

Byurrrr! (Via: boredpanda.com)

Hasilnya keren! (Via: boredpanda.com)

Another photoshoot. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading