Sukses

Lifestyle

Video Petugas Taman Safari 'Tampol' Singa Bikin Netizen Geram

Fimela.com, Jakarta Sebuah video berdurasi sangat singkat yang tersebar di Instagram kini tengah menari para netizen. Bagaimana tidak, dalam video terlihat bagaimana seorang petugas Taman Safari Indonesia memukul kepala seekor singa.

Pemilik akun Instagram @goldiemrld pun menceritakan bagaimana ia mendapatkan video yang telah di share 28 ribu kali tersebut. “Beberapa minggu yang lalu, sahabat saya pergi ke Taman Safari Indonesia yang berlokasi di Puncak. Lalu saya lagi asik asik buka Snapchat teman saya ini. Kemudian saya liat video ini,” tulis Goldie Emeralda.

“Sumpah hati saya perih & turut prihatin lihat penjaga Taman Safari Indonesia yang ngetreat binatang sangat kurang ajar & nggak layak. Apa ini yang namanya kasih sayang terhadap semua ciptaan Tuhan? Apa pantas singa itu di tampol? Apa pantas binatang yang suka di ajak foto diberi kekerasan?” tulis Emeralda lagi.

Video Petugas Taman Safari 'Tampol' Singa Bikin Netizen Geram. (Foto: Instagram)

Tak hanya Emeralda, pastinya para netizen yang melihat video ini pun akan merasa sangat sedih dengan perlakuan yang diterima oleh singa yang terlihat dalam kondisi lemas tersebut. “Parah ya ka @goldiemrld itu manusia kelakuan nya kaya binatang. Ga malu apa?” tulis komentar pemilik akun Instagram @earlyavina17.

Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik akun Instagram @dya.adys. “Aku berharap itu lion (singa) sadar dari obat bius terus mas-mas yang nabok di gigit sama dia. Bilangin yang lain stop foto-foto bayar di Taman Safari!! Katanya gajah juga kalau nggak mau jalan di tusuk benda tajam.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading