Sukses

Lifestyle

Tetap Tenang Menghadapi Pasangan yang Selingkuh, Itu Penting!

Fimela.com, Jakarta Betapa hancurnya hati ketika menyadari kekasih yang kamu sayangi ternyata berkhianat. Apalagi jika kamu menyaksikannya langsung dengan mata kepalamu sendiri. Rasanya pasti dunia gonjang-ganjing. Sedih, marah, kecewa, sakit hati, semuanya jadi satu. Memang, orang yang dekat dengan kita adalah orang yang paling punya kesempatan besar untuk menghancurkan kita.

Jika itu terjadi padamu, jangan langsung mengambil keputusan saat seluruh emosi masih memenuhi kepala. Segala kesalahan mungkin akan terletak di pundaknya dengan mudah. Namun, sebagai sebagai seseorang yang telah dewasa, kamu harus bisa bersikap lebih tenang. Diamlah, hindari si dia beberapa waktu, lalu cari ketenangan.

Tetap Tenang Menghadapi Pasangan yang Selingkuh, itu Penting! (Foto: hdwallpapersrocks.com)

Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan, begitu pula dengan perselingkuhan pasanganmu. Bukan berarti kamu harus memaklumi, hanya saja, kejadian ini selayaknya jadi bahan pembelajaran untukmu ke depannya. Setelah emosimu mereda, coba bicarakan soal ini dengannya. Usahakan kalian membicaranya di ruang yang tertutup, tidak di mall, di cafe, atau di tempat-tempat ramai lainnya.

Jika kamu memiliki kecurigaan, silahkan beberkan di hadapannya lalu minta penjelasan. Percayalah, membicarakan masalah perselingkuhan ini baik-baik bukan berarti kamu lemah atau kalah, tapi menunjukkan bahwa kamu cukup dewasa untuk menghadapinya dengan tenang. Sampaikan juga apa yang kamu harapkan dari hubungan kalian setelah itu. Sebisa mungkin, hindari drama lebih lanjut.

Ingat, berbicaralah dengan tenang. Suara apapun, yang diputar terlalu kencang hanya akan mengganggu, bukan membuat orang-orang mendengarkan. Ya kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading