Sukses

Lifestyle

Kaesang Pangarep Bocorkan Destinasi Tersembunyi di Singapura

Fimela.com, Jakarta Berbicara Singapura, angan akan semilir angin Orchard dengan 'harmoni' metropolitan mungkin jadi satu yang paling membekas di ingatan. Namun demikian, tak adil rasanya jika mendefinisikan elok Negeri Singa hanya dari satu bentangan ruas jalan dengan jajaran butik di kanan-kiri.

Adalah Kaesang Pangerep, putra Presiden Jokowi, yang membocorkan salah satu destinasi tersembunyi di Singapura. Jauh dari riuh Orchard atau megah Marina Bay Sands, Punggol Promenade direkomendasikan Kaesang sebagai cara lain untuk menjajal elok negara tetangga Malaysia tersebut.

Dalam vlog yang diunggah di laman Youtube miliknya, Kaesang memperlihatkan panorama asri Punggol Promenade. Sambil bersepeda dengan, sebagaimana diinfokan Kaesang, menyewa seharga SGD8 atau berjalan kaki, kamu bisa menjajal indah Singapura dalam paras berbeda.

Masih dalam video berdurasi 8 menit-an tersebut, Kaesang menjelaskan bagaimana cara mencapai Punggol Promenade, yakni dengan naik MRT dan turun di Punggol Station, kemudian melanjutkan perjalanan dengan bus nomor 84. Tertarik 'mencicip' pesona Singapura dalam rupa lain?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading