Sukses

Lifestyle

Bermain Kalem, 3 Zodiak Ini Ternyata Lagi PDKT Sama Kamu!

Fimela.com, Jakarta Sebelum menjajaki hubungan yang membutuhkan komitmen tinggi, sebut saja pacaran atau menikah, setiap pasangan pasti perlu untuk melewati satu tahap yang membuatnya mengenal satu sama lain. Tahap tersebut kerap disebut sebagai PDKT alias pendekatan.

Cara pendekatan asmara setiap orang berbeda-beda, biasanya tergantung dari kepribadiannya juga. Terkenal kalem dan tenang, 4 zodiak ini ternyata secara diam-diam sedang 'menyelami' seseorang untuk hubungan yang lebih jauh. Namun, meski demikian, apa yang mereka lakukan akan tetap terasa sampai ke hati calon pasangannya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Virgo. Ketika lagi PDKT, Virgo bermain tenang, tapi diam-diam mereka juga takut. Mereka benar-benar sulit untuk ditebak, tapi cintanya akan sangat terasa. Kamu nggak akan pernah benar-benar tahu bagaimana perasaan Virgo, karena mereka akan bertindak biasa saja.

 

Foto kiriman MINI TATTOO . PIERCING . (@3xu.tattoo) pada

Gemini. Mereka memasang telinganya baik-baik untuk setiap obrolan dan mereka langsung terhuhubung untuk itu. Gemini adalah pribadi yang menyenangkan dan lovable. Mereka bisa jadi sangat terbuka ketika mereka telah jatuh cinta.

 

Foto kiriman Jocelyn (@jhart95) pada

Cancer. Mereka tertarik pada lawan pasangannya, tapi mereka juga hati-hati untuk itu. Cancer merasa semuanya sangat kuat, dan mereka cenderung memperhatikan segala sesuatu sebelum mereka memutuskan sesuatu. Ketika Cancer peduli tentangmu, itu artinya mereka ingin menjadi teman baik, kekasih, atau pemimpin. Mereka juga menjadi humoris di depan orang yang disukainya.

 

Foto kiriman Lance Phillips (@daichikiku) pada

Hayooo.. Di antara orang-orang yang lagi dekat denganmu saat ini, apakah ada yang zodiaknya seperti 4 zodiak di atas? Jangan dianggap biasa saja, bisa jadi mereka lagi mendekatimu secara diam-diam. :p

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading