Sukses

Lifestyle

Idul Adha, Dengarkan Suara Merdu Fatih Seferagic Jadi Imam

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa hari ini wajah penghafal Alquran atau hafiz asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic menghiasi timeline di media sosial, khusunya Facebook. Ya, saat pertama kali melihat foto-fotonya kamu pasti akan langsung jatuh hati. Pria yang berpostur tinggi dan memiliki brewokan ini memang sangat ganteng.

Ketampanan Fatih semakin sempurna ketika suaranya yang merdu melantunkan ayat-ayat suci Alquran. “Bebs, suaranya, masyaAllah, bergetar dengarnya,” tulis komentar pemilik akun Instagram @tiara_hasri dalam salah satu video singkat yang diunggah Fatih ke Instagram pribadinya, @therealfatih.

 

A photo posted by Fatih Seferagic (@therealfatih) on

Kabar baiknya untuk penggemar Fatih di Indonesia, kalian akan bisa bertemu dengan Fatih secara langsung. Dalam sebuah posting-an di Instagram Fatih membeberkan rencananya yang akan berkunjung ke Tanah Air. “Dear Indonesia, VOTE NOW! (comment below) Where should I visit? What towns/cities? #FatihSeferagic #Indonesia #November2016,” tulis Fatih Seferagic dalam Facebooknya, 6 September 2016.

Hmmm, berharap saja Fatih akan mengunjungi kotamu. Namun sambil menanti datangnya bulan November dan bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Adha hari ini, maka nggak ada salahnya kamu mendengarkan merdunya lantunan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh Fatih Seferagic saat dia menjadi imam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading