Sukses

Lifestyle

Proses Penyelamatan Pria yang Terjebak di Mobil Menggantung

Fimela.com, Jakarta Akibat gagal parkir, seorang pria mengalami nasib nahas yang membuatnya berada di ambang kematian pada Jumat (9/9). Bagaimana tidak, diwartakan oleh Mirror.co.uk, pria tersebut melampaui batas ruang parkir dan membuat ia serta mobilnya hampir terjun bebas dari lantai sembilan sebuah gedung di Texas. 

Beruntung, mobil yang ia kendarai tak benar-benar terjun bebas hingga lantai dasar. Sebab, mobil tersebut menabrak sebuah kabel yang melindungi sisi tempat parkir dan melilit mobil tersebut sehingga menahannya dari terjun bebas.

Pria 24 tahun yang tidak diketahui identitasnya oleh polisi itu ditarik untuk diselamatkan masuk ke dalam garasi mobil. Dikutip dari Mirror.co.uk, polisi mengatakan jika pria tersebut tidak dapat menghentikan kendaraan yang melaju hingga pada akhirnya terlilit oleh kawat.

Mobil tersebut tertahan setelah seutas tali menahannya. (Via: mirror.co.uk - Andrew Miller/Reuters)

Untuk menurunkan mobilnya yang menggantung di antara dua sisi gedung, petugas pemadam kebakaran turun tangan tangan. "Sopir itu secara ajaib mampu memanjat keluar dari sunroof dan jalan dengan aman kembali ke garasi," tulis Departemen Pemadam Kebakaran Austin pada halaman Facebook-nya dikutip dari Mirror.co.uk.

Zoom in~ (Via: mirror.co.uk - Andrew Miller/Reuters)

Dilaporkan, pria itu tidak mengalami luka-luka. Diduga, pria tersebut malah menginjak gas, bukan rem sehingga melaju tanpa kendali. "Dari apa yang kita mengerti, pengemudi sengaja menekan gas bukan rem," tambah Departemen Pemadam Kebakaran Austin.

Berikut video detik-detik penyelamatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading