Sukses

Lifestyle

Anjing Ini Mati Usai Selamatkan Anak Majikan dari Kebakaran

Fimela.com, Jakarta Seekor anjing bernama Polo melakukan tindakan kepahlawanan dengan menyelamatkan bayi berusia delapan bulan, anak dari majikannya dari kebakaran di rumah mereka di wilayah Baltimore, Maryland, AS.

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Baltimore Samuel Johnson mengatakan, saat tim mereka masuk, bayi perempuan bernama Viviana itu terjebak di lantai dua rumah.

dilansir dari wbaltv, tim pemadam kebakaran mampu menyelamatkan sang anak. Tapi malang bagi anjing bernama Polo. Ia ditemukan sudah mati dalam keadaan sedang melindungi Viviana dari kobaran api dengan cara menyelimuti Viviana dengan tubuhnya.

Atas peristiwa itu, Viviana mengalami luka bakar serius di bagian wajah dan lengan dan, langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan.

Sementara itu, Erika Poremski , ibu dari Viviana mengaku saat kebakaran terjadi berada di luar rumah. Ia bersama para tetangga berusaha untuk masuk ke dalam rumah.

“"Saya hanya mendengar dia menangis, tak bisa masuk menyelamatkan dia (Vivian). Semua tetangga mencoba. Mereka menendang pintu dan jendela tapi semua usaha itu gagal," kata Poremski.

Poremski juga mengatakan dia sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diterima. Beberapa orang menaruh simpati atas kebakaran yang menimpa rumahnya dengan mengumpulkan dana untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading