Sukses

Lifestyle

Tega, Anjing Ini Dibiarkan Kelaparan Selama 6 Minggu!

Fimela.com, Jakarta Kehidupan anjing ternyata tak banyak beda dari manusia. Ada anjing yang hidup aman tentram. Tak hanya berlimpah aksesoris dan makanan mahal nan berkualitas, para anjing itu pun juga dibanjiri kasih sayang dari pemiliknya. Tapi, ada juga anjing-anjing yang kelaparan di jalanan. Yang lebih parah, ada pula anjing yang dibiarkan kelaparan. 

Seperti Tyson, anjing berbulu gelap berumur 7 tahun ini dibiarkan kelaparan oleh pemiliknya, Zarak Khan and Andrea Myeah. Saat diabaikan sang pemilik, The Sun menulis, Tyson kerap membenturkan tubuhnya ke pintu rumah. Dia juga kerap mengais-ngais makanan sisa yang tak bergizi. 

Laporan dari para tetangga kepada media tersebut, kondisi Tyson sangat buruk dan tak sehat. Bahkan ada luka infeksi pada tubuhnya yang tak terurus. Ketika diperiksa, Khan mengatakan membela diri dengan beralasan keuangannya sedang bermasalah. Uang yang diberikan pemerintah telah dipotong sehingga tak lagi sanggup untuk memberi makan Tyson. Meski berdalih demikian, Khan dan Myeah akhirnya dipenjara masing-masing selama 18 dan 12 minggu. 

Pemilik Tyson | via: thesun.co.uk

Tega, Anjing Ini Dibiarkan Kelaparan Selama 6 Minggu! | via: thesun.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading