Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Segera Jual Rumah?

Fimela.com, Jakarta Rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan dikabarkan akan segera dijual. Menurut informasi yang didapat Bintang.com, rumah mewah Ahmad Dhani itu akan dijual sebagian, lantaran memiliki dua sertifikat.

Salah satu rumah Ahmad Dhani yang dijual adalah yang memiliki garasi besar dengan sejumlah barang-barang antik di dalamnya. Sementara bagian rumah yang memiliki sertifikat yang berbeda, tidak dijual.

Ahmad Dhani di Polda Metro Jaya (Adrian Putra/bintang.com)

Namun hal tersebut belum diketahui Memed, manajer Ahmad Dhani saat dihubungi. Secara pribadi, ia belum mengetahui jika Ahmad Dhani akan segera menjual salah satu asetnya tersebut.

"Wah, saya enggak tahu. Belum ada informasi ke saya. Secara pribadi saya enggak tahu (masalah penjualan rumah Ahmad Dhani," ujar Memed melalui sambungan telepon, Kamis (18/8).

Ahmad Dhani di Polda Metro Jaya (Adrian Putra/bintang.com)

Perihal penjualan rumahnya, Medio Maret 2016 silam, Ahmad Dhani sempat mengungkapkan niatnya. Saat itu Ahmad Dhani sedang ramai diberitakan maju dalam Pilkada DKI Jakarta. 

"Saya akan jual rumah ya kalau nggak punya uang," kata Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016), seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Saat itu Ahmad Dhani juga mengungkapkan, jika sebagai seorang pemimpin dibutuhkan banyak pengorbanan, tidah hanya waktu dan fisik, tapi juga materi. Belum diperoleh informasi, berapa total harga rumah Ahmad Dhani yang dijual tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading