Sukses

Lifestyle

Atas Nama Cinta, Suami Minta Istri Menikah dengan Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Semua orang punya kesempatan untuk merasakan jatuh cinta. Namun, tidak semua orang merasakannya dengan cara yang sama. Karena itulah tak semua kisah cinta dapat dipahami orang lain. Apa yang dipikirkan oleh mereka yang menjalani, belum tentu sama dengan apa yang dipikirkan oleh mereka yang melihatnya. Apalagi, banyak yang bilang cinta itu buta!

Xu Xihan, seorang pria asal Tiongkok memiliki istri dan sepasang anak. Sebelumnya ia merupakan pekerja di pertambangan, namun kecelakaan kerja yang dialami membuatnya lumpuh dan tak berdaya. Meski begitu, sang istri, Xie Xiping, tak lantas meninggalkannya. Padahal para tetangganya ketika itu meyakini kalau istrinya akan meninggalkannya karena ia lumpuh.

Xu yang lumpuh meminta Xie menikahi sahabatnya, Liu. (Foto: shanghaiist.com)

Atas nama cinta, Xu ingin Xie berbahagia. Bahagia untuk Xie yang dipilih Xu adalah dengan meminta Xie menikahi sahabatnya, Liu Zongkui. Xu pun bercerai dengan Xie dan memberikan restunya untuk menikah dengan Liu. Sejak saat itu, mereka tinggal bersama. Liu dan Xie bahkan merawat Xu setiap saat.

Cerita cinta yang satu ini memang terlihat aneh. Namun kembali lagi, tidak semua orang merasakan cinta dengan cara yang sama, jadi tak semua orang dapat saling memahami 'wujud' cinta satu sama lain. Bagi Xu dan Xie, inilah kisah cinta mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading