Sukses

Lifestyle

Ngeri! Ini Rekaman Video Para Pengguna Flakka, Narkoba Jenis Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah kemunculan I-Doser, narkoba jenis baru yang bisa di-download pada 2015 lalu, kini muncul satu lagi narkoba jenis baru bernama flakka. Berbeda dengan I-Doser yang dapat membuat si penggunanya duduk diam dengan headphone terpasang, flakka dapat membuat si pemakainya bertingkah aneh, seperti orang yang sedang kesurupan.

Seorang wanita yang berada di dalam sebuah kereta tiba-tiba saja mencekik seorang pria yang tengah duduk di sampingnya. Sebelum peristiwa pencekikan tersebut terjadi, terlihat wajah wanita tersebut ‘berubah’ menjadi sangat menakutkan, ia pun berteriak seperti seseorang yang tengah kesurupan.

Itulah gambaran yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @Baroindra. @Baroindra pun berkicau,”Flakka ini jenis narkoba yang bikin pengguna kayak zombie, jadi inget film apa hayo? :|.” Dilansir dari CNN, flakka merupakan jenis narkoba yang berbentuk kristal dan sering digunakan di rokok elektrik.

Lalu apa yang terjadi jika seseorang mengonsumsi flakka? Don Maines, konselor terapi obat dari kantor polisi Fort Lauderdale mengungkapkan, hanya butuh waktu tiga hari untuk flakka mengubah seseorang menjadi sangat tidak terkontrol.

“Para penggunanya seperti tidak memiliki kontrol atas pikiran mereka sendiri. Mereka juga tidak bisa mengontrol tindakan mereka sendiri,” jelas Maines seperti dikutip dari CNN. “Yang lebih parah dari narkoba jenis baru ini adalah para pengguna bisa berpikir seseorang tengah mengejar mereka. Obat ini sangat berbahaya,” tambahnya.

Ya, beberapa video yang memperlihatkan bagaimana kondisi para pengguna flakka juga dapat ditemukan di YouTube. Dalam beberapa video terlihat bagaimana seorang pria bisa berlari tanpa mengenakan sehelai pakaian pun lalu menabrakan diri pada sebuah mobil yang tengah terparkir.

Lalu ada pula yang terlihat seperti menikmati ketika diri mereka ditabrak oleh mobil berulang-ulang kali. Sehingga tidaklah heran jika flakka termasuk dalam golongan obat-obatan yang dapat mematikan. Di bawah ini adalah rekaman video para pengguna flakka yang ramai di media sosial.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading