Sukses

Lifestyle

Lebih Cocok Jadi Kakek-Cucu, Gadis ini Lamar Pria Usia 60 Tahun

Fimela.com, Jakarta Bukan jatuh cinta namanya kalau tingkahnya masih tergolong biasa-biasa saja. Buta, gila, dan bermacam kata 'ekstrem' lainnya dipakai untuk mendefinisikan cinta. Melihat kisah yang satu ini, kamu mungkin mengamini bahwa jatuh cinta itu... tak bisa diduga-duga.

Seorang gadis berusia 18 tahun, jatuh cinta pria 60 tahun bernama Jim Kerr. Luar biasa, perbedaan usia mereka hampir mencapai setengah abad. Tak heran kalau kisah ini mencengangkan banyak orang.

Kerr adalah penjaga sekolah di SMA tempat Lisa menuntut ilmu dahulu. Rupanya, di situlah awal dari hubungan percintaan mereka. Lisa mengaku jatuh cinta pada Kerr. Menurut cerita, mereka pertama kali berkencan pada bulan April di McDonald's. Saking cintanya, Lisa bahkan menyiapkan hadiah untuk Kerr di hari ulang tahunnya yang ke 60.

"Aku telah membelikan makanan, kue, bunga dan balon di hari ulang tahunnya. Aku akan melakukan yang terbaik untuknya. Aku akan melakukan yang kubisa untuk membuatnya bahagia dan nyaman bersamaku", ujar Lisa.

Lebih Cocok Jadi Kakek-Cucu, Gadis ini Lamar Pria Usia 60 Tahun (Foto: asiantown.net)

Saat pihak sekolah mengetahui Lisa dan Kerr menjalin hubungan asmara, Kerr pun dipecat. Namun itu tak mengubah cinta Lisa. Ia tetap menjalin hubungan dengan Kerr, bahkan pada awal bulan September ini, Lisa telah melamar Kerr secara live di stasiun radio setempat. Lisa sangat ingin menikah dengan Kerr dan Kerr mengiyakan keinginan Lisa. Tak hanya itu, kabarnya mereka telah membeli sebuah rumah untuk ditinggali bersama.

Lebih Cocok Jadi Kakek-Cucu, Gadis ini Lamar Pria Usia 60 Tahun (Foto: asiantown.net)

Lisa dan Kerr tampak bahagia meski hubungan mereka tak direstui banyak pihak, termasuk istri dan 3 orang anak Kerr. Ya, selain berusia jauh lebih tua dari Lisa, Kerr juga merupakan seorang suami dan ayah dari 3 orang anak. Cinta memang benar-benar membuat buta, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading