Sukses

Lifestyle

Cakep atau Nggak, 3 Zodiak Ini Terkenal Sombong!

Fimela.com, Jakarta "Udah nggak cakep, sombong pula", "cakep sih, tapi somobong, Cuy!", hmm.. Dua kalimat tersebut pasti pernah kamu dengar atau bahkan kamu ucapkan di kehidupan sehari-hari saat bertemu seseorang yang dianggap sombong.

Anehnya, entah mengapa, kesombongan seseorang kerap disangkutpautkan dengan tampilan fisik. Hmm.. Sebenarnya sih nggak terlalu nyambung juga, antara kesombongan dengan kecantikan.  Tapi, itulah yang terjadi di masyarakat. Padahal, kesombongan ialah watak atau sifat seseorang dari lahir. Jika dilihat dari zodiak, inilah 3 zodiak yang memiliki watak arogan dihimpun dari Medium.com.

Aries. Selain dominan, bossy, ambisuius, Aries juga terkenal denganarogannya. Sifat-sifat tersebut melekat tak terpisahkan. Tanpa disadari, kesombongan mereka bisa melukai perasaan orang-orang sekitar mereka. Merasa dominan, mereka kerap berdebat tanpa alasan yang jelas. 

Leo. 11:12 kayak Aries, Leo juga bisa jadi orang yang sombong untuk membuktikan pendapat dalam sebuah argumen. Hmmm.. Jadi, bukan karena soal mereka cantik atau enggak, tapi memang wataknya yang demikian.

 

Foto kiriman Sarah Wood (@emerald_scales) pada

Scorpio. Punya sifat yang ingin mendominasi, Scorpio jadi terbawa suasana sombong karena sifatnya itu. Namun, si kalajengking ini cenderung menunjukan kesombongan lewat rasa cemburu. Bahkan karena hal sepele. 

 

Foto kiriman Dmitry Stobla (@dmitrystobla) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading