Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Susah Diajak Patungan, Wah Siapa Nih?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki rasa ingin memiliki terhadap sesuatu. Salah satunya terhadap uang. Siapa yang nggak ingin punya uang? Apalagi banyak. Memang betul jika uang bukan segalanya, tapi sebagian besar aspek kehidupan membutuhkan uang, bukan?

Maka dari itu, beberapa orang menjadi sangat sulit untuk mengeluarkan uangnya untuk beberapa hal yang bukan untuk dirinya sendiri alias pelit. Contoh kecilnya orang-orang yang susah diajak urunan alias patungan. Dalam hidup, kamu pasti pernah menemui orang macam begini, bukan? Saat diajak urunan, ada aja alasannya. Mulai dari belum gajian sampai banyak kebutuhan.

Hmmm.. Kalau dilihat dari segi zodiak, sih, memang ada orang-orang dengan watak seperti itu. Dihimpun dari Wtfzodiacsigns, setidaknya ada empat zodiak yang demikian. Siapa saja? Berikut ulasannya. Semoga bukan kamu, yaaa..

Aries. Terkenal dengan keegoisannya, Aries juga memiliki 'hasrat' pelit dalam dirinya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka nggak segan-segan untuk mem-bully kamu untuk mendapatkannya.

 

Foto kiriman Ezequiel Santos (@tattooarse) pada

Virgo. Sedikit pilih kasih, Virgo memang hanya menghiraukan orang-orang yang mereka sayangi. Sehingga banyak orang yang menganggap mereka pelit. Padahal, Virgo memang orang yang independent yang berjalan di atas jalannya sendiri. Kalau nggak, ya nggak, dan kalau iya, itu artinya iya.

 

Foto kiriman Brianna DeFore (@briannadefore) pada

Scorpio. Selain dua zodiak di atas, Scorpio juga termasuk di dalam zodiak yang susah diajak patungan. Sebab, mereka akan menyenangkan dirinya sendiri sebelum menyenangkan orang lain.

 

Foto kiriman Carlos Reyes (@statuekain101) pada

Cancer. Daripada uang, Cancer lebih pelit ke makanan. Kalau kamu dikasih makanan sama Cancer, itu artinya kamu berarti buat dia. Hmmm...

 

Foto kiriman Zheka (@zheka_ink) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading