Sukses

Lifestyle

Wah, Ternyata 'Budaya' Kencan di Tiap-tiap Negara Berbeda!

Fimela.com, Jakarta Tiap-tiap negara memiliki budaya yang berbeda-beda. Budaya ini kemudian menjadi ciri khas tersendiri bagi negara tersebut. Misalnya; di Indonesia, komunikasi nonverbal saat bertemu dengan orang lain berupa jabatan tangan, sementara di Jepang, untuk hal yang sama, dilakukan dengan cara membungkukkan badan.

Budaya-budaya lain yang biasa mencirikan satu negara bisa juga dilihat dari festival tahunan, hari perayaan, pakaian, dan masih banyak lagi. Jangankan hal-hal besar semacam itu, dari gaya kencan saja, tiap negara bisa berbeda-beda, lho! Dilansir dari Cosmopolitan.com, berikut ini adalah 'budaya' berkencan di beberapa negara.

1. Chili. Banyak pasangan yang tinggal bersama, tapi tetap tidur di ranjang yang berbeda.

Perbedaan cara berkencan di beberapa negara. (Foto: ozy.com)

2. India. Tadinya wanita-wanita di India banyak yang memilih untuk menikah muda. Sekarang nggak lagi, mereka mengencani para pria lebih banyak sebelum mengikat janji pernikahan.

Perbedaan cara berkencan di beberapa negara. (Foto: iyerarchi.blogspot.com)

3. Italia. Pada banyak kasus, pasangan di Italia ini LDR-an karena tuntutan pekerjaan yang letaknya berjauhan dari tempat tinggal masing-masing.

Perbedaan cara berkencan di beberapa negara. (Foto: alitours.com)

4. Hong Kong. Muda-muda di salah satu kota besar di Asia ini bertemu secara online. Bahkan saat putus pun, mereka melakukannya via telepon.

Perbedaan cara berkencan di beberapa negara. (Foto: variety.com)

5. Indonesia. Nah, menurut Cosmopolitan, di Indonesia ini adalah tempatnya mempermasalahkan hubungan beda agama.

Perbedaan cara berkencan di beberapa negara. (Foto: brilio.net)

Lucu juga, ya, perbedaan budaya kencan di beberapa negara ini. Ternyata, meski bersangkutan dengan satu hal yang sama yaitu cinta, tapi cara menjalani dan masalah yang dihadapi bisa berbeda juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading