Sukses

Lifestyle

Romantis, Pria Ini Melamar Kekasihnya di Atas Langit

Fimela.com, Jakarta Bersama pasangan yang tepat, segala rintangan yang ada dalam sebuah hubungan akan terasa lebih ringan dan menyenangkan untuk dilalui. Itulah salah satu faktor pendukung langgengnya hubungan; perasaan saling percaya dan kesediaan untuk saling mengada menghadapi suka dan duka. Selain itu, ekspresi perasaan cinta yang tulus dan romantis juga 'bumbu' pelengkap, lho!

Jika sudah menemukan pasangan yang dirasa tepat, mengungkapkan cinta pun takkan sulit. Seperti yang dilakukan pria bernaa Ben Kemp untuk kekasihnya Jadine Mold ini. Ia mengajak pacarnya naik helikopter dengan alasan ingin menunjukkan efek kebakaran semak yang terjadi di ladangnya. Namun, siapa sangka ternyata Ben memiliki maksud lain. Setelah helikopter yang mereka tumpangi terbang tinggi, barulah Jadine paham apa tujuan sang kekasih saat itu.

Ternyata, tumpukkan jerami yang ada di bawah membentuk kalimat "will you marry me?".

Terkejut, haru sekaligus bahagia tak terbendung di wajah Jadine! Ia tak memiliki alasan untuk menolak lamaran pria yang dicintainya.

Jadine tak memiliki alasan untuk menolak lamaran Ben. (FotoL stamp.com.sg)

Ben, Jadine, dan helikopter yang jadi saksi lamaran mereka! (Foto: stamp.com.sg)

Banyak kisah-kisah lamaran romantis dari berbagai penjuru dunia. Kisah Ben dan Jadine mungkin hanya sebagian kecilnya. Namun yang begini pun tergolong cara yang 'tak biasa', dan kamu pasti menginginkannya, kan?

What's On Fimela
Loading