Sukses

Lifestyle

Girls, Ini Tanda Dia Benar-benar Naksir Kamu!

Fimela.com, Jakarta Pada banyak kasus, ada kisah-kisah PDKT yang berakhir dengan perempuannya jadian sama laki-laki lain karena si laki-laki yang PDKT sama dia, nggak nembak-nembak. Ya, kan? Itu terjadi tidak selalu karena si laki-laki nggak serius suka sama si perempuan. Seringkali, itu hanya masalah mereka yang nggak jago mengungkapkan perasaan. 

Kamu yang lagi di-PDKT-in harus bisa membaca situasi, apalagi kalau sebenarnya kamu juga naksir sama dia. Nggak mau kesempatan untuk mendapatkannya terlewat begitu saja, kan? Coba perhatikan baik-baik, apakah dia melakukan salah satu dari tanda-tanda yang disebutkan di bawah ini? Jika iya, berarti dia naksir kamu!

Girls, Ini Tanda Dia Benar-benar Naksir Kamu! (Foto: womenshealthmag.com)

Dia meneleponmu. Laki-laki biasanya nggak suka teleponan kalau masalahnya nggak terlalu penting. Jadi, kalau dia meneleponmu untuk hal-hal yang kedengarannya nggak penting atau bisa diobrolin lain waktu kalau ketemu, dia naksir kamu!

Girls, Ini Tanda Dia Benar-benar Naksir Kamu! (Foto: womenshealthmag.com)

Dia mengirimkan pesan-pesan absurd. Pesan-pesan absurd yang dia kirim itu sebenarnya menunjukkan bahwa dia mau ngobrol sama kamu. Hal terabsurd apa yang pernah dia ceritakan via chat ke kamu?

Girls, Ini Tanda Dia Benar-benar Naksir Kamu! (Foto: womenshealthmag.com)

Dia meminta pendapatmu soal penampilannya. Tak hanya wanita yang sangat peduli sama penampilannya saat bertemu dengan orang yang ditaksir, tapi laki-laki juga.

Gimana, Girls? Gebetan kamu menunjukkan tanda-tanda itu nggak?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading